Alasan untuk Berpikir Dua Kali Membeli iPhone x


Alasan untuk Berpikir Dua Kali Membeli iPhone x - Orang menyukainya, orang membencinya. Mungkin itu jargon yang tepat untuk memberi label rilis terbaru dari Apple iPhone X. Lengkap di sini sehingga Anda berpikir untuk membelinya. Tampaknya banyak pengamat teknologi kecewa dengan perbaikan tidak signifikan yang telah disematkan Apple pada smartphone iPhone X terbarunya.

Alasan untuk Berpikir Dua Kali Membeli iPhone x

Apakah Anda masih ingat ketika orang-orang masih tergila-gila dengan keyboard QWERTY Blackberry, Apple meluncurkan smartphone layar sentuh dengan Retina Display yang tertanam di iPhone 4. Iphone x dibuat sebagai kejutan ulang tahun ponsel Apple yang ke 10 bagi penggemar.

Selama 24 jam terakhir ponsel ini telah diluncurkan, banyak publikasi membahas semua fitur hebat pahlawan baru Apple termasuk tampilan bezel yang tipis, prosesor yang ditingkatkan, dan pengisian nirkabel. Sangat mudah untuk terjebak dalam euforia sejenak.

iPhone X terlalu mahal
iPhone X, yang harganya bisa mencapai Rp 20. iPhone X adalah ponsel Apple termahal hingga saat ini. Banyak pengamat teknologi merasa harga ini sulit diterima. Smartphone flagship mahal, tetapi Apple telah mengambil segalanya ke tingkat yang lebih tinggi pada iPhone terbarunya.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah harga iPhone X kemungkinan tidak akan turun hingga peluncuran smartphone terbaru diumumkan.

iPhone X Tidak Memiliki Pemindai Sidik Jari
Sementara vendor smartphone lain berlomba untuk menanamkan pemindai sidik jari pada ponsel mereka, Apple telah menghapusnya. Setelah menghilangkan jack headphone tahun lalu, Apple kembali membuat sensasi dengan menghapus fitur pemindai sidik jari pada iPhone X.

Apa Saja Alasan untuk Berpikir Dua Kali Membeli iPhone x?

Fitur keamanan yang menjadi smartphone andalan standar diganti dengan Face ID, yang merupakan teknologi pengenalan wajah. Untuk membuka kunci iPhone, Anda harus mengangkatnya ke wajah Anda, pastikan kamera mengarah ke atas, lalu geser ke atas.

Banyak orang kecewa dengan fitur ini karena membuka kunci dengan pemindaian jari dianggap jauh lebih cepat dan mudah. Kritik juga tersebar, Apple setidaknya harus memberikan keamanan lebih dengan menempatkan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Tidak Memiliki Faktor X
IPhone X dikemas dengan teknologi terbaru, ponsel ini memiliki pengaturan dual-kamera di bagian belakang, layar tanpa bezel, chipset yang kuat, dan juga mendukung pengisian daya nirkabel. 

Masalahnya adalah bahwa teknologi ini juga dapat ditemukan di sejumlah smartphone Android.
Sejujurnya, iPhone baru ini tidak memiliki faktor X yang setidaknya memiliki satu fitur unik yang membuatnya menonjol dari yang lain. Tapi bukan Apple jika tidak menuai kontroversi. Secara kasat mata, mungkin iPhone X tampaknya tidak memiliki faktor X.

Namun jika diteliti lebih lanjut, faktor X dari ponsel ini terletak pada chipset A11-nya. Diuji melalui Antutu Benchmark, iPhone X mencetak lebih dari 220.000.

Desain Ponsel yang Tidak Seksi
Desain itu penting, tetapi juga subyektif. Jika dibandingkan dengan flagship Samsung, desain iPhone X memang cukup kurang. Bisa dibilang perangkat ini terlihat hambar dan sedikit membosankan. IPhone X juga tidak menonjol dari kebanyakan ponsel lain.

Berbicara tentang kekurangan iPhone X adalah berbicara tentang subjektivitas. Selera alias bisa berbeda orang akan memilih smartphone terbaik mereka. Anda benar-benar harus berpikir dua kali untuk membeli Iphone x ini setelah membaca alasan utama yang ada diatas.

Related Posts:

Disqus Comments
Diberdayakan oleh Blogger.
© 2017 mrsqbookaddict.net - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger